Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Pasien di Rumah Sakit RSUD Kota Prabumulih

RSUD Prabumulih, 31 Januari 2022
Dalam rangka meningkatkan pelayanan pasien di RSUD Kota Prabumulih, Direktur RSUD dr. H. Hesti Widyaningsih, MM didampingi Kabid. Pelayanan Keperawatan Ibu Risma Sumarni, SKM.M.Si beserta Manajemen Rumah Sakit mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi terhadap permasalahan yang sering terjadi di rumah sakit.
Rapat tersebut di hadiri oleh seluruh Manager Ruangan Rawat Inap, Rawat Jalan, Rawat Darurat dan Pelayanan Penunjang rumah sakit. Dalam kegiatan tersebut beliau menyampaikan agar kiranya semua pegawai yang bertugas dapat memberikan pelayanan pasien secara maksimal, ramah, santun dan tidak membeda-bedakan pasien yang berobat dengan jaminan umum, BPJS maupun Jaminan Kota (Jamkot).
Beliau juga menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan pasien tidak ada transaksi pembayaran diluar prosedur atau di luar tagihan rumah sakit, jika ada temuan transaksi diluar prosedur maka hal tersebut tidak dapat di maafkan dan akan langsung diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku. Terkait dengan pasien yang membutuhkan Darah, Unit Transfusi Darah tidak di perkenankan untuk meminta atau menerima pembayaran dari pasien dikarenakan Pelayanan Darah sepenuhnya Gratis tanpa ada biaya apapun.
Creative By Operator RSUD
0 Komentar Pada Artikel Ini