RSUD Kota Prabumulih sembelih kurban Hacked by MR-J666

RSUD Kota Prabumulih sembelih kurban


RSUD Kota Prabumulih Sembelih Kurban 2020 atau 1441H



Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih tak ingin ketinggalan momen Idul Adha tahun ini. Para pegawai kesehatan turut menyisihkan uang untuk berkurban. Sebanyak 4 hewan kurban terdiri dari satu ekor sapi dan 3 ekor kambing yang  disembelih, untuk kemudian dagingnya diberikan kepada pegawai PHL dan waraga sekitar RSUD yang membutuhkan.

“Seluruh hewan kurban yang disembelih merupakan swadaya atau urunan dari dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya di RSUD Kota Prabumulih. Alhamdulillah, walu baru pertama kali acara ini kita selenggarakan namun antusias para tenaga medis dan karyawan tidak berkurang menyambut idul adha tahun ini terlebih di tengah pandemi COVID19 berlangsung ,” jelas Direktur RSUD Kota Prabumulih, dr.Hj.Hesti Widiyaningsih, MM, usai menghadiri pemotongan hewan kurban, Sabtu (01/8/2010).

Ia menuturkan, dari jumlah hewan yang disembelih, rinciannya : satu sapi dan tiga kambing. Karena masih pandemi Covid-19 (Virus Korona), penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan standar protokol kesehatan.
Usai disembelih, tambah dia, daging kurban akan didistribusikan langsung ke penerima manfaat. dilakukan prosedur kupon khusus dan daging diberikan langsung setelah selesai pemotongan dan pengemasan.
“Penerima manfaat daging kurban ini adalah pegawai outsourching, Non PNS dan warga sekitar RSUD,” katanya.
Di lokasi yang sama, Walikota Prabumulih, mengapresiasi RSUD Kota Prabumulih yang telah mengikuti arahan pemerintah, untuk mengantar daging kurban langsung ke rumah penerima manfaat.
“Mudah-mudahan hewan-hewan yang hari ini disembelih menjadi bekal hidup dan kebahagiaan dunia akhirat bagi yang berkurban,” tandasnya.


 

pusing sakit kepala perut Kulit Kelamin Hipertensi Gigi dan Mulut bill gates media sosial ekonomi bank dunia belanja online indonesia

Profil Penulis

Administrator

Administrator
No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important

 

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar